moshi moshi, assalamualaikum

Friday, December 14, 2012

Tidak Benar Hidup Tidak Adil


kesedihan ...
dalam sesaat,
membuatku berpikir
hidup ini tidak adil
            tapi ibuku berkata,
            akulah ...
            yang berlaku tidak adil
            pada diriku sendiri
tangisku pecah
air mataku tumpah
aku memang salah
aku menyesal dalam tangis
            ibu memelukku
            ibu yang selalu memercayaiku
            mengalirkan kekuatan padaku
            dalam rengkuhan
janji ...
semangat dan bertahan
aku berjanji,
terus semangat untuk tetap bertahan
            penderitaan ini ...
            aku yakin sebenarnya
            aku bisa menghadapinya
            dengan penuh keberanian
untuk ibu yang selalu percaya
dan orang-orang yang tegar
aku takkan pernah menyerah
aku akan terus berjuang!

Rabu, 9 Mei 2007 (21:26 Surabaya)

2 comments:

  1. Terinspirasi dari dorama One Litre of Tears (Ichi Ritteru no Namida), dari percakapan antara Ikeuchi Aya dan ibunya.

    ReplyDelete
  2. Allah maha adil....
    Ketika seseorang mengatakan Allah itu tidak adil, maka dia belum menemukan hikmah di balik kejadian yang menimpanya...
    Allah Maha mengetahui, Dia Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kita....
    Bisa jadi apa yang menurut kita tidak baik, justru itulah yang terbaik untuk kita.. :)

    ReplyDelete