moshi moshi, assalamualaikum

Friday, December 14, 2012

Menunggu Kau yang Berpayung


Aku berjalan tergesa-gesa
karena aku khawatir,
kau telah menunggu
tapi ketika aku sampai
di tempat kita berjanji untuk bertemu,
ternyata tidak ada siapa-siapa
            Aku berdiri di sana
            menunggu dengan harapan
            kau segera datang
            tapi kau tak juga muncul
            meski telah kutolehkan kepalaku
            ke segala penjuru mata angin
Aku bertanya
apakah kau akan datang?
sementara hujan mulai turun
orang-orang berlari mencari tempat berteduh
salah satunya menabrakku
aku pun terjatuh
            Aku bangkit kembali
            berdiri di bawah hujan
            dan terus menunggumu
            lalu sebuah payung menaungiku
            ternyata itu kau
            yang mencemaskanku akan kedinginan
Aku tak dapat berkata apa-apa
selain kebahagiaan
karena kau masih peduli padaku
Aku tak peduli pada yang kau katakan
selain kehangatan
karena kehadiranmu di sisiku

Rabu, 9 Mei 2007 (23:05 Surabaya)

1 comment:

  1. Terinspirasi dari dorama One Litre of Tears (Ichi Ritteru no Namida), tentang Ikeuchi Aya dan Asou Haruto.

    ReplyDelete