moshi moshi, assalamualaikum

Monday, June 25, 2012

Pertemuan


Di sana aku menemuimu
Merajut benang seindah harapan
Ketika kau menyapaku
Jalinan asa kian erat

            Dan kini jalan panjang membentang
            Banyak cabang harus dilalui
            Padamu teman
            Mari bersama langkahkan kaki
            Ikrarkan kata dalam semangat perjuangan kita
            Ikatan kuat persaudaraan
            aku dan engkau

Maka aku tidak lupa
Di sini kita pernah berjumpa
Merangkai asa berjanji setia
Seiring setujuan menggapai cita

            Bukankah jelas bagimu
            tujuan hidup kita
            Sudah terangkah, Kawan?

Mari kita berbenah diri
Bila telah jelas tujuan hidup kita
Karena di hari dan tanggalmu
Usia kita makin berkurang
Meski sering disalahartikan

            Dan aku pun tak lupa
            Tapi ku tak bisa berikan apa-apa
            Hanya doa dan puisi ini untukmu
            Sebuah kesederhanaan namun serta ketulusan
            Seperti saat aku menemuimu di sana

Kawan ...
Aku hanya mampu berucap,
“Selamat ulang tahun ....”

Jumat, 9 April 2004 (Surabaya)

1 comment:

  1. Terinspirasi dari sebuah lagu ....
    Sebuah puisi untuk seorang teman yang berulang tahun.

    ReplyDelete