moshi moshi, assalamualaikum

Tuesday, April 10, 2012

Hati-Hati


Di rumah atau di sekolah
Atau di tempat-tempat umum
Kita harus hati-hati
Untuk menjaga keselamatan

Di tempat umum awas ada copet
Di sekolah awas jatuh saat main
Di rumah hati-hati ada pisau
Dan hati-hati dengan barang pecah belah

Hati-hati atau waspada
Untuk menjaga keselamatan
Di mana saja dan kapan saja
Jangan suka ceroboh

Menyeberang jalan atau membawa kendaraan
Harus dilakukan dengan hati-hati
Benda tajam, api, dan barang pecah belah
Harus hati-hati dengan benda berbahaya

House in the Forest

1 comment:

  1. Dari puisi pertama yang saya posting (TOGA) sampai puisi ini (Hati-Hati), semuanya saya tulis waktu SD. Sebenarnya waktu SD saya sempat menulis puisi yang lain juga, tapi catatannya hilang. Jadi, total semua puisi yang saya tulis waktu SD yang berhasil saya kumpulkan ada 21 puisi ini.
    Selamat membaca :)
    Insya Allah selanjutnya saya akan mem-posting puisi-puisi yang saya tulis waktu SMP.

    ReplyDelete