moshi moshi, assalamualaikum

Wednesday, April 11, 2012

Aku Cinta Ibu

Ibu …
Kau kandung aku
Sembilan bulan lamanya
Dalam keadaan lemah

            Kau lahirkan aku
            Dengan mengorbankan nyawamu

Setelah kulahir ke dunia
Kasih sayangmu tak padam
Tak pernah surut
Cintamu tak berbatas
Tak berujung
Dan takkan terbalas
Dengan apa pun juga

            Kini tiga belas tahun usiaku
            Tapi ku merasa
            Belum pernah dan belum bisa
            Membahagiakanmu, Ibu

Aku hanya bisa berusaha
`Tuk selalu berbakti padamu
Dan hanya dapat ucapkan
Aku cinta Ibu

2003 (Surabaya)

2 comments:

  1. To Mother:
    There's no one in this world that can take your place.
    Only Allah knows how much you mean to me.
    I love you, Mama :)

    ReplyDelete
  2. Mulai puisi ini dan seterusnya, saya menulisnya waktu SMP.

    ReplyDelete