moshi moshi, assalamualaikum

Friday, February 5, 2016

Tangis dan Tawa, Terima Kasih



“Katakan sesuatu,” kataku.
Ceritakan soal pinguin, kura-kura, atau lumba-lumba
Katakan walaupun itu kebohongan
Katakan sesuatu, apa pun itu
Aku tidak akan marah
Katakan sesuatu ...

Namun kau tetap diam
Akhirnya aku pun terdiam kehabisan kata
Lebih tepatnya, aku tidak lagi berkata-kata
Karena aku sudah tidak sanggup menahan perasaanku
Aku menangis tersedu-sedu

Kau juga akhirnya menangis
menangis bersamaku
menganggap dirimu tidak berguna
dan tidak bisa berbuat apa-apa
Tapi itu tidak benar
kau ada di dekatku
di saat aku jatuh
di saat aku butuh
kau selalu ada untukku

Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih
terima kasih sudah ada di sisiku
saat yang lain menjauh dariku
terima kasih untuk semuanya

Terima kasih ...
Walaupun tak ada yang kau katakan
Terima kasih sudah menangis untukku
Terima kasih sudah tertawa bersamaku
Sungguh dari dalam hati ini kuucapkan,
“Terima kasih ....”

Sabtu, 4 Mei 2013 (00:33 Surabaya)

No comments:

Post a Comment