moshi moshi, assalamualaikum

Monday, February 29, 2016

Kau yang Sebenarnya



Aku
selama ini
tidak menduga
bahwa kau sangat menyayangiku
Ternyata
dari semua orang
kaulah
yang paling menyayangiku
Begitu sayangnya
kau rela menampakkan hal yang sebaliknya
menanamkan kebencian dalam hatiku sebegitu dalamnya
demi melindungiku dengan amannya
Tidakkah itu menyakitkan?
Membuatmu dibenci oleh orang yang paling kau sayangi
Bagaimana jika sebelum kutahu yang sebenarnya kau harus pergi?
Bagaimana jika sebelum kau ungkap segalanya ku sudah mati?
Aku tahu kau hebat
Aku tahu rencanamu sempurna
Tapi kau juga manusia
Kekurangan tetaplah ada
Aku pun jatuh ke tangan mereka
Syukurlah akhirnya kita bertemu juga
dalam keadaan baik-baik saja
lalu kau ungkap semua
sehingga aku jadi percaya
betapa besar cinta
sayang yang kau punya
untukku
untuk diriku
yang selalu memenuhi pikiranmu
yang selalu ada di hatimu

Selasa, 25 Juni 2013 (00:27 Surabaya)

No comments:

Post a Comment