moshi moshi, assalamualaikum

Tuesday, February 2, 2016

Aku Hanya Tidak Bisa Membiarkan Dia Sendirian



Sejujurnya
hati ini masih sakit
sakit sekali
Itu membuatku tidak ingin terlibat
Aku tidak mau tahu lagi
Aku sudah tidak peduli
Tapi ... dia
dengan wajahnya yang lugu
tatapan matanya yang bening
mengetuk dinding hatiku dengan suara bertalu
bergema di gendang telingaku
Itu memaksa otakku berpikir
menggelitik batinku untuk peka
dan saat itulah aku sadar
karena aku manusia yang memiliki nurani
aku tidak bisa membiarkan dia sendirian
Bagaimana mungkin aku mengabaikannya
sementara aku pernah merasakan pedihnya ditinggal sendiri
aku mengerti rasa sakit dicekam sunyi
akulah ...
aku yang paling tahu pahitnya kesendirian
perasaan tersiksa di dasar batin ini
saat menyadari tak ada seorang pun untukku
Karena itu,
aku tidak boleh
aku tidak bisa
membiarkannya begitu saja
dan berpura-pura tidak ada apa-apa
Aku hanya ... tidak bisa
Aku tidak bisa ... begitu
Aku hanya tidak bisa membiarkan dia sendirian

Selasa, 9 April 2013 (19:33 Surabaya)

No comments:

Post a Comment