moshi moshi, assalamualaikum

Monday, March 4, 2013

Panggil Namaku


lelah aku berjalan
rintik hujan mulai turun
tapi aku masih berlari mengejar kelinci yang terlepas

bening matamu menangkapku
seperti napas terang lautan
panggil aku, panggillah aku, aku ada di sini
ke mana, ke mana aku bisa pergi,
hingga ku temukan kedamaian

mari kita pulang ...
bila esok tiba,
dapatkah aku tertawa,
dan kukatakan bahwa aku baik-baik saja
panggil namaku, panggillah, aku akan meraihmu
pejamkan matamu, kenang selalu masa-masa ini

kau mengisi bagian kosong dari diriku
hingga perasaan sedih terlupa
dan aku tidak lagi merasa takut

dusta, sesal, rasa malu
waktu terus berlalu
tapi aku masih ingin terus menari
kupanggil, aku memanggilmu, aku akan meraihmu
pejamkan matamu, kenang selalu masa-masa ini

Senin, September 2008 (Surabaya)

1 comment:

  1. Terinspirasi dari lagu "Home Sweet Home", Movie Main Theme anime Naruto, yang dinyanyikan oleh Yuki.

    ReplyDelete