moshi moshi, assalamualaikum

Tuesday, March 5, 2013

Aku Harus Minta Maaf


Aku belum mengharapkan ketika malam mulai merangkak
Padahal aku telah membuatmu marah, sementara aku tertawa-tawa
Padahal ada seseorang yang masih terus menolak ketika kuajak bicara
Padahal terlalu banyak pembicaraan tidak berguna yang telah kulakukan
Padahal sebagian besar waktuku telah kuhabiskan untuk hal yang sia-sia ...
Aku hanya bisa mendesah dalam keluhan

Tidak, tidak!
Waktuku tak banyak
Aku harus secepatnya minta maaf
Aku harus segera memohon ampunan
Sebab aku tak tahu sampai kapan napas ini menemaniku
Sebab aku tak tahu sampai kapan detakan ini mengiringiku
Sebab aku tak tahu sampai kapan aliran darah ini menyertaiku
Aku tidak tahu ...

Aku harus minta maaf!

Maret 2009 (Pagi menjelang siang, Babat)

1 comment: