moshi moshi, assalamualaikum

Thursday, February 21, 2013

Kekuatan dan Semangatmu


Lama-lama aku menyerah
jika harus terus berjalan denganmu
Kau seperti tak mengenal lelah
walau mentari seperti telah menempel di kepalaku

Aku tahu kau sangat kuat
Aku tahu kau selalu bersemangat
Tapi kau manusia biasa
Tetap saja butuh istirahat

Tak sengaja aku menabrakmu
karena kau tiba-tiba berhenti
Apa yang sebenarnya terjadi
sepertinya kau menyadari keluhanku

Kau memang sahabat yang baik
Kau adalah orang yang pengertian
Kau menghargai orang yang menyayangimu
Kau menghormati orang yang berjasa bagimu
            dan mereka selalu mendukungmu!

Lama-lama aku menyerah
bukan pada kelelahanku
tapi pada maksudku untuk menyerah
karena sudah kuputuskan untuk terus berjalan denganmu

Aku tahu kau sangat kuat
Aku tahu kau selalu bersemangat
Bagi orang lain kekuatanmu memberi manfaat
Bagi orang lain semangatmu adalah obat

Senin, 7 Januari 2008 (11:45 Surabaya)

1 comment:

  1. Yang ini merupakan puisi kelima dari rangkaian dua belas puisi yang saya tulis pada satu hari yang sama.

    ReplyDelete