moshi moshi, assalamualaikum

Thursday, May 21, 2015

Masih Tetap Kau dan Aku



Kenapa aku masih memikirkanmu?
Aku belum bisa melupakanmu sepenuhnya
Padahal aku tahu
aku tidak berhak melakukan ini
Aku merasa bersalah kepada dia
Bagaimana perasaannya jika tahu apa yang kulakukan?
Aku hanya berharap
semoga aku tidak pernah bertemu dengannya
tidak di dunia ini
Aku tidak bisa membayangkan
bagaimana harus bersikap di hadapannya
Kurasa aku tidak akan sanggup
Aku tahu semua ini sudah diatur
Tapi kenapa harus seperti ini?
Tidak bisakah kau tetap seperti dulu
untuk beberapa waktu lagi saja
hingga aku bisa benar-benar melepasmu
Jadi biarlah aku yang pergi
Jangan kau pergi tanpa kata seperti ini
Lalu kau tiba-tiba muncul sesuka hati
Kumohon ... biarkan aku yang pergi

Senin, 18 Desember 2012 (01:23 Surabaya)

No comments:

Post a Comment