moshi moshi, assalamualaikum

Friday, March 9, 2012

Malam Bulan Purnama


Malam ini malam yang indah
Kusambut dengan hati gembira
Malam ini sangat terang
Karena malam bulan purnama

Aku keluar dan aku pandang
Langit yang biru dan tampak terang
Di sana bulan purnama bersinar
Bersinar terang sepanjang malam

Malam bulan purnama
Malam yang sangat indah
Ku tak berhenti melihat bulan
Ingin aku melukisnya

Malam bulan purnama
Bulan bersinar terang
Menerangi seluruh alam
Dan malam pun bagai siang

Malam bulan purnama
Malam yang sangat indah
Malam bulan purnama
Dan malam pun bagai siang
Malam bulan purnama

House in the Forest

1 comment:

  1. Waktu kecil saya suka melihat langit. Sampai sekarang masih suka melihat langit. Di langit tentu ada bintang dan bulan. Puisi ini saya tulis waktu SD.

    ReplyDelete